Search

Sarri Sedikit Kecewa Lihat Chelsea Menang 3-1

INILAHCOM, London - Maurizio Sarri menyayangkan Chelsea tak mampu melakukan clean sheet saat mengalahkan BATE Borisov di matchday ketiga Liga Europa.

Bermain di Stamford Bridge, Jumat (26/10/2018) dini hari WIB, Chelsea menang 3-1 atas BATE. Tuan rumah unggul tiga gol terlebih dulu yang kesemuanya dicetak penyerang muda mereka, Ruben Loftus-Cheek.

Namun, Chelsea mengendurkan tempo permainan saat memasuki 20 menit akhir laga. Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh BATE untuk mencetak gol hiburan yang dibuat oleh Alexei Rios. Gol tersebut menggagalkan upaya Chelsea meraih kemenangan tanpa kebobolan.

Kemenangan tersebut mendekatkan Chelsea lolos ke babak 32 besar, saat ini Eden Hazard dan kawan-kawan masih memimpin klasemen Grup L dengan sembilan poin dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan.

Namun demikian, Sarri sedikit kecewa karena timnya kemasukan gol mudah lawan.

"Target jangka pendeknya adalah lolos dan kemudian menjuarai grup. Kami bermain sangat baik selama 65 menit dan bermain tidak terlalu baik di 20 menit akhir. Tapi, tadi adalah sebuah pertandingan bagus," ujar pelatih asal Italia.

"Ketika kami kebobolan, saya tidak suka. Saya tidak tahu mengapa begitu tapi saya lebih memilih clean sheet," ia memungkasi.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sarri Sedikit Kecewa Lihat Chelsea Menang 3-1 : https://ift.tt/2PuKHkV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sarri Sedikit Kecewa Lihat Chelsea Menang 3-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.