Search

Gary Lineker: Messi Bukan Manusia

INILAHCOM, London - Mantan penyerang Barcelona dan Tottenham Hotspur, Gary Lineker, tak sungkan memuji Lionel Messi setinggi langit, bahkan ia menyebut Messi bukan seorang manusia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Lineker tak terlepas dari prestasi yang dicapai Messi baik untuk klub maupun individu. Di level klub ia telah mempersembahkan 33 trofi juara disemua ajang, sedangak invidu ia telah memenangkan lima penghargaan pemain terbaik dunia.

Di awal musim 2018/19 ini pun Messi tampil apik dengan mencetak lima gol dari tujuh laga terakhir La Liga dan membawa Barca ke posisi pertama klasemen sementara serta mencetak hattrick di laga pertama Liga Champions Eropa.

Lineker mengaku jika selalu kagum saat melihat aksi-aksi olah bola yang dilakukan Messi, sebab ia memiliki ketengan saat membawa bola meski dihadang oleh banyak pemain lawan.

"Messi adalah pemain terbaik yang pernah ada. Saat bermain ia seolah-olah bisa melihat apa yang terjadi selanjutnya. Dia bukan manusia," ujar Lineker dikutip dari Marca.

Bukan hanya kualitas individu Messi, Lineker juga memuji kualitas mental Messi di lapangan yang pantas dijadikan contoh di dalam atau luar lapangan.

"Messi tidak pernah terpancing provokasi, dan dia adalah contoh yang bagus untuk dunia sepakbola dan juga untuk anak muda yang menyukai olahraga," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gary Lineker: Messi Bukan Manusia : https://ift.tt/2zM0N0A

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gary Lineker: Messi Bukan Manusia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.