Search

Hadapi CSKA, Varane Optimistis Menang

INILAHCOM, Moskow - Bek tengah Real Madrid, Raphael Varane, optimistis, timnya meraih kemenangan di laga kedua Liga Champions Eropa meski meraih hasil kurang memuaskan di dua laga terakhir La Liga.

Madrid akan memainkan pertandingan kedua mereka di grup G saat bertandang ke markas CSKA Moskwa, Luzhniki Stadium, Rabu (3/10/2018) dini hari WIB.

Namun sebelum melakukan perjalanan ke Rusia, Madrid dalam kondisi yang kurang baik setelah meraih hasil mengecewakan di dua laga terakhir La Liga 2018-19, dikalahkan Sevilla 0-3 dan ditahan imbang 0-0 Atletico Madrid.

Menanggapi hal tersebut Varane mengaku tidak khawatir, sebab La Liga dan Liga Champions adalah dua liga yang berbeda, oleh karena itu ia optimis Madrid meraih kemenangan saat melawan CSKA nanti.

"Kami tidak khawatir, kami tahu apa yang kami mampu, kami memiliki tim yang hebat, skuad yang lengkap dan kami tahu kami bisa mengalahkan siapa pun," ujar Varane dikutip dari Marca.

"Kami harus melakukan apa yang diminta pelatih dari kami, kami hanya memikirkan tentang bermain dan itulah bagaimana kami akan mendapatkan hasil," tandasnya menutup.

Madrid saat ini berada di peringkat pertama klasemen grup G dengan tiga poin usai meraih kemenangan setelah mengalahkan AS Roma 3-0 di pertandingan pertama.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hadapi CSKA, Varane Optimistis Menang : https://ift.tt/2NY1rRh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi CSKA, Varane Optimistis Menang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.