Search

Alisson: Saya Menangis Saat Tinggalkan Roma

INILAHCOM, Merseyside - Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, mengaku sempat menangis sebelum meninggalkan AS Roma pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

Alisson memutuskan hengkang dari Roma setelah menyetujui pindah ke Liverpool dalam kesepakatan sebesar 65 juta Euro, dan menjadikannya sebagai kiper termahal dunia kedua setelah Kepa Arrizabalaga (Chelsea).

"Sangat sulit untuk meninggalkan Roma. Saya menangis dengan istri saya ketika kami meninggalkan klub dan kota. Saya membuat keputusan profesional tetapi hati saya penuh kesedihan," kata Alisson dilansir dari Calciomercato.

Pemain internasional Brasil itu pergi setelah membela Roma selama dua musim, sejak didatangkan dari klub Liga Brasil, Internacional, awal musim 2016-17. Selama membela Giallorossi Alisson telah memainkan 64 laga dengan 26 kali cleansheet dan 66 kebobolan.

"Saya menghabiskan dua musim yang menakjubkan di Roma. Di situlah anak saya lahir. Saya punya banyak teman di sana. Tempat favorit saya adalah Coloseum, di mana saya dapat merasakan sejarah di sana," pungkasnya menutup.

Alisson akan kembali menginjak tanah Italia saat memperkuat Liverpool di pertandingan kedua grup C Liga Champions Eropa 2018-19 menghadapi tuan rumah Napoli, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB, di San Paolo Stadium.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alisson: Saya Menangis Saat Tinggalkan Roma : https://ift.tt/2DKRMZI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alisson: Saya Menangis Saat Tinggalkan Roma"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.