Search

UEFA Kurangi Sanksi AS Roma di Liga Champions

INILAHCOM, Roma - Fans AS Roma mendapat kabar baik dari UEFA yang baru saja mengurangi hukuman mereka di Liga Champions Eropa.

UEFA menjatuhkan hukuman berupa denda sebesar 50 ribu Euro serta larangan menjual tiket laga tandang pertama pertandingan Liga Champions Eropa 2018-19. Hukuman tersebut diberikan menyusul kerusuhan dengan supoter Liverpool di laga semifinal musim 2017-18.

Dengan demikian, Roma hanya akan melewati satu laga tanpa penonton di fase grup Liga Champions Eropa musim ini. Keputusan tersebut tentu saja disambut gembira oleh I Giallorossi. Selain itu, klub ibukota Italia itu juga berencana mengajukan banding untuk sanski yang dijatuhkan kepada presiden klub.

UEFA mendakwa James Palotta melakukan intimidasi kepada wasit saat timnya jumpa Liverpool musim lalu. Palotta dihukum tak boleh berada di stadion selama tiga bulan melihat timnya bertanding.

"Saya senang mengumumkan bahwa UEFA telah mengurangi sanksi atas banding kami, jadi sekarang kami hanya menerima larangan satu pertandingan tanpa penonton," ukar Direktur Umum Roma, Mauro Baldissoni.

"Itu berarti fans memungkinkan untuk hadir di laga tandang pertama Roma. Tentu saja, dengan ini kami menghimbau semua penonton bisa bersikap baik."

"Kami juga melayangkang banding untuk hukuman tiga bulan yang dijatuhkan kepada Presiden James Pallotta. Hukumannya terlihat berlebihan, karena ia hanya berusaha mempertanyakan keputusan wasit. Sidangnya adalah digelar pada akhir September," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan UEFA Kurangi Sanksi AS Roma di Liga Champions : https://ift.tt/2NfAnst

Bagikan Berita Ini

0 Response to "UEFA Kurangi Sanksi AS Roma di Liga Champions"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.