Search

Tottenham Pertimbangkan Rekrut Pemain Baru

INILAHCOM, London - Mauricio Pochettino mengatakan bahwa Tottenham Hotspur sedang mengusahakan mendatangkan pemain baru, namun menegaskan tidak akan merekrut pemain karena masalah cedera.

Spurs belum mendatangkan pemain sejak kedatangan Lucas Moura 12 bulan lalu, namun saat ini mereka tengah kehilangan pemain kunci mereka, Harry Kane dan Dele Alli, yang mengalami cedera.

Pochettino menegaskan bahwa Spurs hanya akan masuk ke bursa transfer untuk pemain yang akan meningkatkan skuad, karena klub masih memiliki cukup bakat cadangan untuk menggantikan pemain yang cedera.

"Saya selalu mengatakan saya lebih dari terbuka untuk menambahkan pemain ke skuad. Itu sangat jelas. Hal yang berbeda adalah jika kita dapat menemukan pemain yang tepat yang akan membantu kami meningkatkan," kata Pochettino dikutip dari SkySports.

"Ada dua hal yang berbeda. Satu hal adalah mencoba meningkatkan skuad kami dengan profil yang tepat. Hal lain adalah jika Anda memiliki masalah dengan pemain yang cedera, dan Anda mencoba untuk menggantinya," tambahnya.

"Kami akan menandatangani jika kami mengidentifikasi pemain yang dapat meningkatkan kami. Kami tidak akan menandatangani karena kami memiliki beberapa cedera. Kami memiliki cukup banyak pemain untuk menutupi cedera," pungkasnya menutup.

Selanjutnya Tottenham akan menghadapi Crystal Palace diajang Piala FA, Minggu (27/1/2019) besok, tiga hari setelah mereka tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tottenham Pertimbangkan Rekrut Pemain Baru : http://bit.ly/2HA3U1B

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tottenham Pertimbangkan Rekrut Pemain Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.