Search

Pemain Muda Terbaik Liga 1 Bertahan di Persebaya

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya akhirnya bisa bernafas lega setelah penyerang mereka, Osvaldo Haay, memutuskan untuk tetap bertahan di klub kebanggaan warga Surabaya tersebut.

Sebelumnya masa depan pemain muda terbaik Liga 1 2018 itu masih menjadi teka-teki, usai ia belum mengiyakan tawaran kontrak baru karena ingin fokus seleksi di timnas U-22.

Setelah menunggu beberapa hari, Osvaldo akhirnya memutuskan bertahan bersama tim kesayangan Bonek itu, dan sekaligus mengesampingkan tawaran-tawaran dari klub lain.

"Jujur banyak tawaran menarik. Tapi saya ingin tetap di Persebaya. Persebaya dikelola secara profesional, itu yang membuat saya nyaman," tutur mantan pemain Persipura Jayapura itu dikutip dari Liga Indonesia.

Ia mengaku sempat bimbang dengan banyaknya tawaran yang masuk, namun akhirnya membicarakan dengan keluarga sebelum mengambil keputusan.

"Orangtua berpesan agar tidak gegabah dalam mengambil keputusan. Harus dengan kepala dingin. Akhirnya negosiasi dengan Persebaya selesai. Saya yakin Persebaya bisa lebih baik di musim 2019," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pemain Muda Terbaik Liga 1 Bertahan di Persebaya : http://bit.ly/2CJQHhd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Muda Terbaik Liga 1 Bertahan di Persebaya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.