Search

Kemenangan Penting MU Lawan Arsenal

INILAHCOM, London - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menilai, kemenangan atas Arsenal di putaran keempat Piala FA sangat penting. Menurut dia, kemenangan tersebut lebih krusial dibandingkan saat menundukkan Tottenham Hotspur.

Bertanding di Stadion Emirates, Sabtu (26/1/2019) dini hari WIB, MU mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Setan Merah dicetak Alexis Sanchez, Jesse Lingard, dan Anthony Martial. Gol semata wayang Arsenal dicetak Pierre-Emerick Aubamayeng.

Ini merupakan kemenagan kedelapan secara beruntun di semua kompetisi yang diraih MU sejak dilatih Solskjaer. Rinciannya adalah enam laga Liga Primer Inggris dan dua Piala FA.

"Ini kemajuan besar yang kami perlihatkan terkait penampilan, kolektivitas, dan struktur tim jauh lebih baik dibandingkan saat melawan Tottenham Hotsppur dimana kami sering tertekan dan David De Gea menyelamatkan kami," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Kami berlatih agar bisa seperti ini, kami harus bekerja keras dan bertahan dengan baik melawan tim bagus. Saya tak boleh terlalu senang, saya di sini untuk terus meningkatkan kualitas tim, para pemain, dan menatap laga ke depan," tambahnya.

Solskjaer juga melemparkan pujian kepada Sergio Romero yang tampil apik di bawah mistar menggantikan posisi De Gea.

"Hari ini Sergio melakukan beberapa penyelamatan gemilang di babak pertama, tapi struktur permainan kami hari ini jauh lebih bagus," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kemenangan Penting MU Lawan Arsenal : http://bit.ly/2RPx9lW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenangan Penting MU Lawan Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.