Search

Gianfranco Zola Dukung Higuain Bersinar Lagi

INILAHCOM, London - Asisten pelatih Maurizio Sarri, Gianfranco Zola, mendukung striker baru Chelsea, Gonzalo Higuain, mengulang kesuksesannya selama di Serie A ke Liga Premier Inggris.

Higuain telah menyelesaikan peminjaman ke Chelsea dari Juventus pada Rabu (23/1) kemarin, yang akan membuatnya bermain di Stamford Bridge hingga akhir musim 2018-19.

Pemain internasional Argentina itu memiliki musim terbaik di Serie A, di mana ia berhasil mencetak 36 gol ketika memperkuat Napoli di bawah asuhan Maurizio Sarri pada musim 2015-16.

"Kami tahu ia berasal dari liga yang berbeda, mungkin liga di mana intensitas dan ritme lebih rendah daripada Liga Premier. Tetapi kami juga berbicara tentang pemain yang mencetak gol tidak hanya di Italia, tetapi di mana-mana," kata Higuain dikutip dari SkySports.

"Semua orang tahu kualitas terbaiknya dengan rekor mencetak gol. Dia adalah pemain yang bisa mencetak banyak hal sehingga kami berharap dia bisa membawa kualitas itu ke tim ini, yang saat ini sangat diperlukan," pungkasnya menutup.

Diperkirakan Higuain akan menjalani debut bersama Chelsea saat menghadapi Sheff. Wednesday, di ajang Piala FA pada Senin (28/1/2019) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gianfranco Zola Dukung Higuain Bersinar Lagi : http://bit.ly/2RQ0jkW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gianfranco Zola Dukung Higuain Bersinar Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.