Search

Godin Dukung Penuh Griezmann Raih Ini

INILAHCOM, Madrid - Kapten Atletico Madrid, Diego Godin, mengatakan jika ia mendukung penuh rekan setimnya Antoine Griezmaan memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia 2018 (Ballon d'Or).

Dukungan Godin tersebut tak terlepas dari prestasi Griezmann di musim lalu, di mana pemain internasional Prancis itu berhasil menjuarai Liga Europa 2017-18 dan Piala Super Eropa 2018 bersama Atletico, dan meraih trofi juara Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Godin berharap penyerang 27 tahun itu meraih Ballon d'Or berikutnya, dan sekaligus mematahkan dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang menguasai Ballon d'Or dalam sepuluh musim terakhir, di mana masing-masing mereka meraih lima gelar.

"Saya dengan sepenuh hati berharap bahwa pemenang Ballon d'Or berikutnya adalah Griezmann," kata Godin dilansir Marca.

"Saya tidak melihat apa lagi yang bisa dilakukan Antoine. Dia memenangkan Liga Europa dan menentukan dengan dua gol di final melawan Marseille. Dia juga memenangkan Piala Dunia dan merupakan pemain terbaik saat melawan Kroasia di final," ia menambahkan.

"Melihat musim lalu, saya pikir dia pantas berada di sana," pungkasnya menutup.

Pemenang Ballon d'Or akan diumumkan pada 3 Desember 2018 mendatang, sedangkan daftar nominasi akan dikonfirmasi pada 8 Oktober 2018 nanti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Godin Dukung Penuh Griezmann Raih Ini : https://ift.tt/2NOFBzS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Godin Dukung Penuh Griezmann Raih Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.