Search

Musim Ini Saatnya Liverpool Juara

INILAHCOM, London - Maurizio Sarri mengklaim jika Liverpool sudah siap untuk menjuarai Liga Premier Inggris di musim 2018-19 ini, karena mereka ditangani oleh salah satu pelatih tebaik di dunia, Jurgen Klopp.

Liverpool sendiri sudah puasa gelar juara Liga Inggris selama 28 tahun terakhir sejak menjadi juara pada musim 1989-90.

Namun sejak dilatih oleh Jurgen Klopp pada awal musim 2015-16, performa The Reds mulai membaik, tercatat dalam dua musim terakhir mereka berhasil finis di peringkat keempat klasemen akhir.

Selain itu pada musim 2017-18 lalu, Mohamed Salah dan kawan-kawan berhasil menjadi runner-up Liga Champions Eropa usai dikalahkan Real Madrid di partai final.

Di musim 2018-19 ini pun Liverpool berhasil mengawali langkah mereka di Liga Premier Inggris dengan sempurna, usai meraih enam kemenangan dari enam laga terakhir dan berada di peringkat pertama klasemen sementara dengan poin 18.

Melihat capaian klub asal Merseyside itu di awal musim ini, Sarri menilai sekarang adalah waktunya Liverpool menjuarai Liga Premier Inggris setelah sekian lama berpuasa gelar.

"Ini sangat aneh tapi saya pikir yang penting adalah sekarang mereka siap," ujar pelatih Chelsea itu dikutip dari FourFourTwo.

"Mereka telah bekerja dengan pelatih yang sama selama empat musim dan mereka siap sekarang untuk memenangkan Liga Premier Inggris," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Musim Ini Saatnya Liverpool Juara : https://ift.tt/2OgkBkX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Musim Ini Saatnya Liverpool Juara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.