Search

Cuellar: Barca Pecundang yang Buruk!

INILAHCOM, Leganes - Leganes menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan Barcelona di musim 2018-19. Usai laga, kiper Leganes, Ivan Cuellar, menyebut Barca sebagai tim pecundang yang buruk. Apa alasannya?

Dalam laga tengah pekan La Liga 2018-19, Barca diluar dugaan harus menyerah 1-2 dari Leganes dalam laga yang berlangsung di Stadion Butarque, Kamis (27/9/2018) kemarin.

Sempat unggul terlebih dulu berkat gol Philippe Coutinho di babak pertama, gawang Los Blaugrana kemasukan dua gol di paruh kedua masing-masing dari Nabil El Zhar dan Oscar Rodriguez. Menariknya, Leganes membalikkan keadaan dalam kurun waktu dua menit.

Hasil tersebut menambah catatan memalukan Barca dalam kurun waktu sepekan. Sebelum dikalahkan Leganes yang berada di zona merah, Lionel Messi dan kawan-kawan sempat ditahan imbang Girona di Nou Camp akhir pekan lalu.

Cuellar mengungkapkan usai pertandingan tersebut pemain Barca tidak menaruh respek pada timnya.

"Kami adalah sebuah tim yang rendah hati. Tapi, saya suka ketika orang-orang terbiasa menang mengalami kekalahan lalu memberi hormat kepada tim lain dan mengatakan selamat," kata Cuellar.

"Sesuatu yang Barcelona tidak lakukan satu pun pemain kami."

"Tidak ada satupun pemain Barcelona yang datang setelah pertandingan untuk berbicara dengan kami, dan saya pikir itu adalah sebuah perilaku buruk. Saya tidak ada yang memperhatikan, tapi saya ingin mengatakannya," ia memungkasi.

Bagi Leganes kemenangan atas Barca jadi kemenangan perdana mereka di musim ini sekaligus memberikan kekalahan perdana kepada sang pemuncak klasemen sementara.

Dengan tambahan tiga poin, Leganes naik ke peringkat 18 dengan nilai empat sedangkan Barca masih aman di posisi teratas klasemen dengan nilai 13 karena di pertandingan lainnya Real Madrid dikalahkan Sevilla.

Sumber: BarcaBlaugranes

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cuellar: Barca Pecundang yang Buruk! : https://ift.tt/2Io5JLU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cuellar: Barca Pecundang yang Buruk!"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.