Search

Diego Costa Akui Menyesal Pernah Gabung Chelsea

INILAHCOM, Madrid - Diego Costa mengakui menyesal pernah memperkuat Chelsea meskipun kariernya di klub kota London itu terbilang cukup bagus.

Costa bergabung dengan Chelsea di awal musim 2014-15 dari Atletico Madrid dengan nilai transfer mencapai 35 juta Pounds. Selama dua setengah musim berseragam The Blues ia pernah merasakan dua gelar Liga Premier Inggris dan satu gelar Piala Liga Inggris.

Jadi andalan di lini serang Chelsea, Costa total mengemas 59 gol dari 120 penampilan bersama Chelsea di semua ajang. Sayangnya, penyerang kebangsaan Spanyol itu kerap terlibat perseteruan dengan rekan setim maupun pelatih Antonio Conte.

Akibatnya, Conte pernah menyingkirkan Costa dari tim utama karena si pemain diketahui menjalin komunikasi dengan klub asa Cina pada 2017 lalu.

Costa akhirnya meninggalkan Stamford Bridge di awal 2018 setelah tak mendapatkan kesempatan bermain dalam enam bulan terakhir tahun 2017.

Situasi itulah yang diakui Costa membuatnya menyesal pernah bermain untuk Chelsea.

"Itu momen ynag sangat-sangat buruk, tapi itu bukan salah saya. Orang-orang bebas berkata apapun, tapi lihat secara runtun kejadiannya, lihat pelatihnya, lihat Conte," jelas Costa kepada The Sun.

Costa tak menutupi hubungannya dengan Conte selama di Chelsea memang tidak berjalan baik. Ia pun membandingkan Conte dengan Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid.

"Saya salah pindah ke Chelsea karena melihat cara mereka menangani situasi yang ada. Cholo (Diego Simeone) itu pelatih yang blak-blakan, dan ketika dia tidak menyukai Anda, maka dia akan menunjukkannya dengan jelas," ia menambahkan.

"Di Chelsea tidak seperti itu, saya punya pilihan untuk kembali ke Atleti dan ketika Chelsea menyuruh saya berlatih dengan tim cadangan, saya makin yakin kembali ke Atletico meski banyak tawaran lain," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Diego Costa Akui Menyesal Pernah Gabung Chelsea : https://ift.tt/2N8p7gP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diego Costa Akui Menyesal Pernah Gabung Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.