Search

Terus Digoda Barca, Ini Saran Costa untuk Griezman

INILAHCOM, Madrid - Diego Costa berharap Antoine Griezmann menolak tawaran pindah ke Barcelona, karena Atletico Madrid juga merupakan klub besar yang dapat bersaing dengan klub terbaik dunia lainnya.

Griezmann belakangan santer dikaitkan kepindahannya ke Barcelona, bahkan sebelum dimulainya Piala Dunia 2018 pemain internasional Prancis itu sudah dirumorkan ke Barca.

Meski telah menolak tawaran Barca tersebut dengan menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2023, namun Blaugrana tidak menyerah mengejar Griezmann.

Tim besutan Ernesto Valverde itu kembali menyiapkan tawaran yang akan dilayangkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang.

Melihat Barca yang tidak berhenti mengejar Griezmann, Costa mengungkapkan jika ia yakin rekan setimnya itu tetap akan menolak tawaran-tawaran yang terus berdatangan kepadanya.

"Saya mengerti Griezmann. Orang-orang di sekitarnya telah menyarankan kepadanya bahwa dia butuh perubahan," ujar Costa dikutip dari FourFourTwo.

"Tetapi dalam hatinya ia setia, dia ingin tinggal dan berada di sini (Atletico). Dari awal saya tahu dia ingin tinggal," ujarnya.

"Tentu saja, tawaran dari Barcelona itu mewah dengan Lionel Messi di sana, itu normal untuk Griezmann menjadi bersemangat. Tetapi Atletico juga klub besar juga, dan Griezmann adalah seorang pemimpin," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terus Digoda Barca, Ini Saran Costa untuk Griezman : https://ift.tt/2Qehlnp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terus Digoda Barca, Ini Saran Costa untuk Griezman"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.