Search

Derbi Madrid Berakhir Skor Kacamata

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid gagal meraih tiga poin usai di tahan imbang 0-0 oleh Atletico Madrid dalam lanjutan pekan ketujuh La Liga 2018-19, Minggu (30/9/2018) dini hari WIB.

Bertanding di Santiago Bernabeu Stadium, Madrid gagal memanfaatkan dominasi mereka di sepanjang laga, tercatat mereka menguasai bola hingga 66 persen dan melalukan tembakan sebanyak 14 kali di mana tujuh diantaranya mengarah ke gawang.

Sedangkan Atletico hanya mampu enam kali melepaskan tembakan di mana hanya tiga mengarah ke gawang. Laga pun harus di akhiri dengan skor kaca mata.

Bermain di depan pendukung sendiri Madrid dikejutkan dengan ancaman yang dilancarkan oleh Atletico di menit ke-5, beruntung sepakan Antoine Griezmann masih melambung di atas gawang Thibaut Courtois.

Menit ke-28 Madrid mendapatkan peluang mencetak gol lewat aksi Karim Benzema namun upayanya masih mampu digagalkan oleh lini belakang Atletico.

Hingga babak pertama usai, kedua tim tidak mampu mencetak gol pemecah kebuntuan, skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Babak kedua Madrid menguasai jalannya pertandingan, laga baru berjalan satu menit, Madrid mampu mengancam gawang tim tamu namun sepakan Casemiro belum menemui target.

Menit ke-66 giliran Marco Asensio yang mengancam gawang Atletico, lagi-lagi Jan Oblak masih terlalu tangguh untuk ditaklukan usai menahan bola hasil sepakan Asensio tersebut.

Atletico merespon serangan dari Madrid, menit ke-80 Thomas mencoba peruntungannya dengan melepaskan sepakan keras, tetapi bolanya masih mampu dihalau oleh lini belakang Los Blancos

Di masa injury time Madrid mendapatkan peluang terakhir, berawak dari skema tendangan bebas yang dilepaskan oleh Toni Kroos, Raphael Varane berhasil menyambut umpan tersebut namun sundulannya masih melebar di sisi gawang Oblak. Skor 0-0 pun tidak berubah hingga akhir laga.

Dengan hasil Madrid masih menduduki posisi kedua dengan raihan poin 14 dari tujuh laga, kalah selisih gol dari barca yang berada di puncak klasemen sementara dengan poin sama 14. Sedangkan Atletico berada di peringkat ke-4 dengan torehan 12 angka dari tujuh pertandingan.

Susunan pemain
Real Madrid:
Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Gareth Bale (Dani Ceballos, 46'), Karim Benzema (Vinicius Jr, 87'), Marco Asensio

Atletico Madrid: Jan Oblak; Juanfran, Juan Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Koke, Saul Niguez, Rodri Hernandez (Nikola Kalinic, 85'), Thomas Lemar (Angel Correa, 60'); Diego Costa (Thomas Partey, 5'), Antoine Griezmann

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Derbi Madrid Berakhir Skor Kacamata : https://ift.tt/2OfUpab

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Derbi Madrid Berakhir Skor Kacamata"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.