Search

Tidak Raih Pemain Terbaik, Ini Kata CR7

INILAHCOM, Turin - Mengabitang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku tidak kecewa setelah gagal meraih penghargaan pemain terbaik Eropa 2018 dan pemain terbaik versi FIFA 2018.

Di tahun 2018 ini Ronaldo gagal mempertahankan dua gelar yang tahun lalu yang jadi miliknya, sebab dua gelar tersebut diberikan kepada gelandang Real Madrid yang sekaligus kapten timnas Kroasia, Luka Modric.

Meski tidak dinobatkan kembali sebagai pemain terbaik FIFA dan Eropa, Ronaldo mengaku tidak mempermasalahkan semua itu, pasalnya ia telah memiliki total lima trofi pemain terbaik FIFA dan empat pemain terbaik Eropa.

"Penghargaan tetaplah pernghargaan, saya telah punya beberapa," ujar CR7 dikutip dari Marca.

"Jujur saja, jangan menipu diri sendiri, tujuan saya adalah menjadi yang terbaik," ujarnya.

"Tapi saat ini saya bermain untuk menang dan tidak memenangkan penghargaan, saya sudah berada di level tertinggi selama 15 tahun dan saya bangga dengan apa yang telah saya capai," tegasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tidak Raih Pemain Terbaik, Ini Kata CR7 : https://ift.tt/2xMWVex

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tidak Raih Pemain Terbaik, Ini Kata CR7"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.