Search

Arsenal, Spurs dan City Raih Tiga Poin

INILAHCOM, Jakarta - Dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Premier Inggris 2018-19, Sabtu (29/9/2018) malam WIB, tiga klub papan atas, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester City berhasil meraih tiga poin dari lawan mereka.

Arsenal meraih tiga poin dalam kemenangan 2-0 saat menjamu Watford, Spurs berhasil meraih kemenangan di kandang Huddersfield Town dengan skor 0-2. Sedangkan City mampu menaklukan Brighton 2-0 di kandang mereka.

Arsenal vs Watford
Menjamu Watford di Emirates Stadium, Arsenal berhasil mengancam gawang tim tamu saat laga baru berjalan lima menit, namun sepakan yang dilepaskan Alexandre Lacazette belum menemui sasaran.

Menit ke-36 tim tamu mendapatkan peluang mencetak gol, tetapi Troy Deeney gagal mengubah peluangnya menjadi gol.

Hingga turun minum kedua tim tidak mampu mencetak gol, skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, kedua tim terus berupaya mencetak gol dengan bermain tempo cepat, namun hingga menit ke-80 skor 0-0 masih belum berubah.

Menit ke-81 petaka mendatangi tim tamu, sebab pemain belakang mereka Craig Cathcart melakukan gol bunuh diri. Skor pun berubah 1-0.

Dua menit berselang tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan mereka lewat gol yang di cetak oleh Mesut Ozil setelah bekerja sama dengan Lacazette. Ozil mampu mengoyak jala gawang Watford menuntaskan bola dari Lacazette. Skor 2-0.

Laga menyisakan tujuh menit lagi, kedua tim tidak mampu mencetak gol lagi. Skor 2-0 pun bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini Arsenal berhasil menduduki posisi kelima klasemen sementara dengan raihan poin 15 dari tujuh laga, sedangkan Watford berada di peringkat keenam dengan 13 poin dari tujuh pertandingan.

Huddersfield Town vs Tottenham Hotspurs
Bertandang ke markas Huddersfield Town, John Smith's Stadium, Spurs mampu unggul dua gol sejak babak pertama berkat dua gol yang dicetak oleh Harry Kane (25' dan penalti 34').

Meski tertinggal 2-0 tuan rumah mampu menguasai jalannya pertandingan dengan mencatatkan penguasaan bola 51 persen dan melakukan delapan kali tembakan dimana lima diantaranya mengarah ke gawang.

Namun sayang upaya yang dilakukan Huddersfield Town berhasil digagalkan baik oleh lini belakang spurs maupun oleh penjaga gawang. Tuan rumah pun harus rela memberikan tiga poin ke spurs.

Dengan kemenangan ini Spurs berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan torehan 15 poin dari tujuh laga, sedangkan Huddersfield terpuruk di dasar klasemen dengan raihan dua poin dari tujuh pertandingan.

Manchester City vs Brighton
Hasil tiga poin juga berhasil diamankan oleh City saat menjamu Brighton di Etihad Stadium. Tuan rumah tidak mendapat perlawanan yang kuat dari tim tamu, sebab mereka mencatatkan penguasaan bola hingga 80 persen.

Selain itu City juga berhasil melakukan total 19 tendangan di mana delapan diantaranya mengarah ke gawang, sedangkan Brighton hanya mampu dua kali melepaskan tembakan, satu melebar satu mengarah ke gawang.

Tuan rumah berhasil unggul 1-0 di babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Raheem Sterling di menit ke-29. dan digandakan oleh gol yang dicetak oleh Sergio Aguero pada menit ke-65.

Dengan kemenangan ini City untuk sementara berada di puncak klasemen dengan raihan 19 poin dari tujuh laga, sedangkan brighton berada di posisi ke-14 dengan torehan lima poin dari tujuh pertandingan.

Di waktu yang sama juga dilangsungkan lanjutan pekan ketujuh lainnya, berikut hasil akhirnya:
1. Everton (3) vs (0) Fulham
2. Newcaste United (0) vs (2) Leicester City
3. Wolves (2) vs (0) Southampton

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arsenal, Spurs dan City Raih Tiga Poin : https://ift.tt/2QhlOFW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal, Spurs dan City Raih Tiga Poin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.