Search

Tak Disangka Barca Kehilangan 5 Poin dalam Sepekan

INILAHCOM, Leganes - Barcelona lagi-lagi gagal meraih poin sempurna melawan tim dengan level di bawahnya. Ernesto Valverde sampai tak bisa berkata-kata timnya kehilangan lima poin dalam sepekan.

Bertamu ke Estadio Municipal de Butarque, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB, Barca secara mengejutkan takluk 1-2 dari tim zona degradasi, Leganes.
Sempat unggul terlebih dulu berkat gol Philippe Coutinho di menit ke-17, Leganes membalikkan kedudukan lewat gol Nabil El Zhar di menit ke-52 serta gol Oscar Rodriguez semenit berselang.

Ini menjadi kekalahan perdana Barca di musim 2018-19, sekaligus menghambat perolehan poin Los Blaugrana. Dalam sepekan, mereka sudah kehilangan lima poin. Sebelum kalah dari Leganes, Lionel Messi dan kawan-kawan juga gagal menang setelah ditahan imbang Girona 1-1 akhir pekan kemarin.

Kekalahan dari Leganes tak disangka-sangka Valverde karena hampir sepanjang pertandingan Barca mendominasi laga dan menghasilkan banyak peluang.

"Ini sepakbola dan hal seperti ini bisa saja terjadi, terkadang sulit untuk menjelaskan hal seperti ini dalam sebuah pertandingan," kata Valverde dikutip dari Marca.

"Kami mengendalikan pertandingan tetapi mereka tahu bagaimana cara mengalahkan kami dalam satu menit," ia melanjutkan.

Meskipun kalah, Barca belum tergeser dari posisi teratas klasemen sementara dengan mengemas 16 poin karena di pertandingan lainnya Real Madrid yang berada di posisi dua juga menelan kekalahan 0-3 dari Sevilla.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tak Disangka Barca Kehilangan 5 Poin dalam Sepekan : https://ift.tt/2OijIrO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Disangka Barca Kehilangan 5 Poin dalam Sepekan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.