Search

Jika Pecat Mourinho, MU Harus Bayar Pesangon Besar

INILAHCOM, Manchester - Andai manajemen Manchester United ingin memecat Jose Mourinho, pesangon yang dibayarkan cukup besar. Mourinho baru saja tekan kontrak baru pada Januari lalu.

Masa depan Mourinho di MU menjadi tanda tanya setelah disingkirkan tim divisi dua, Derby County di babak ketiga Piala Liga, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB di Old Trafford.

Itu menjadi kekalahan kedua MU di Old Trafford setelah sebelumnya dipermalukan Tottenham Hotspur 0-3 di Liga Primer Inggris.

Sebelumnya, MU juga meraih hasil mengecewakan saat melawan Wolverhampton di Old Trafford akhir pekan kemarin. Setan Merah ditahan imbang 1-1.

Posisi Mourinho kabarnya semakin di ujung tanduk terkait perselisihannya dengan Paul Pogba. Teranyar, The Special One dan Pogba terekam kamera Sky Sports sedang berbicara, dimana wajah Pogba terlihat kesal. Sebelumnya, Mourinho memutuskan mencopot ban wakil kapten dari lengan Pogba.

Dengan insiden tersebut, kemungkinan besar Pogba dan Mourinho takkan bertahan lama di MU. Pogba disebut ingin hengkang ke Barcelona di bursa transfer Januari.

Tapi, andai MU lebih memilih mempertahankan Pogba dan mendepak Mourinho, pesangon yang dikeluarkan cukup besar. Pelatih asal Portugal baru meneken kontrak baru pada Januari lalu hingga 2020 dengan nilai 13,5 juta Poundsterling (264 miliar Rupiah) per tahun.

Artinya, MU harus membayar sisa kontrak Mourinho hingga 2020 senilai 528 miliar Rupiah.

Sumber: Mirror

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jika Pecat Mourinho, MU Harus Bayar Pesangon Besar : https://ift.tt/2zzCVgz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jika Pecat Mourinho, MU Harus Bayar Pesangon Besar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.