Search

Juventus Tak Berniat Tampung Pogba

INILAHCOM, Turin - Juventus mengaku tak berniat menampung Paul Pogba kembali meskipun saat ini masa depan pemain asal Prancis itu sedang menjadi tak menentu di Manchester United.

Pogba dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United setelah berkali-kali terlibat perseteruan dengan Jose Mourinho.

Hubungan Pogba dan Mourinho sebenarnya sudah dikabarkan tak akur sejak awal musim. Kemudian, mantan pemain Juventus itu diketahui mengkritik strategi Mourinho ketika MU diimbangi Wolverhampton 1-1.

Mourinho memutuskan mencopot ban wakil kapten di lengan Pogba. Kemudian, pelatih asal Portugal tak memasukkan nama Pogba dalam skuad saat MU dikalahkan Derby County di babak ketiga Piala Liga tengah pekan kemarin.

Drama tak berhenti di situ. Mourinho dikabarkan marah dengan postingan Pogba di Instagram yang kontennya berisi video dirinya tertawa di tribun Old Trafford saat pertandingan MU melawan Derby. Mourinho menduga video tersebut mengejek kekalahan Setan Merah.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici menutup kans Pogba kembali ke Turin. Bianconeri sama sekali tak memikirkan soal itu.

"Dia adalah pemain Manchester United. Selama dia masih di Manchester United, akan lebih baik saya tak bicara soal pemain di klub lain," ujarnya, dikutip dari The Sun.

Pogba dikabarkan memang tak berniat kembali ke Juventus. Pemain berusia 25 tahun ingin bergabung dengan Barcelona.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juventus Tak Berniat Tampung Pogba : https://ift.tt/2OXkbNd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Tak Berniat Tampung Pogba"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.