Search

Ini Alasan Mourinho Tak Mainkan Alexis Sanchez

INILAHCOM, London - Banyak yang mempertanyakan keputusan Jose Mourinho tak memasukkan Alexis Sanchez dalam skuad Manchester United saat menghadapi West Ham United. Apa tanggapan The Special One?

Sanchez, yang masih belum mampu mencetak satu pun gol di musim ini, ikut dalam perjalanan dari Manchester ke London untuk menghadapi West Ham.

Tapi, seperti halnya dengan Antonio Valencia, Sanchez tak masuk dalam starting XI MU. Bahkan, namanya tak ada di bangku cadangan. Di laga yang dihelat di London Stadium, Sabtu (29/9/2018) malam WIB, MU tumbang dengan skor 1-3.

Di laga tersebut, Mourinho memilih memainkan Anthony Martial. Bukan sebagai winger, melainkan duet Romelu Lukaku di lini depan. Menurut Mourinho, keputusannya meninggalkan Sanchez dan memainkan Martial untuk menjawab desakan fans yang terus meminta memainkan Martial.

"Sudah berapa lama orang-orang meminta untuk memainkan Martial, Martial, Martial. Sudah berapa lama juga banyak orang mengatakan Alexis Sanchez tak main bagus," kata Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Jadi pekan ini saatnya untuk menyetujui permintaan mereka dan memberikan kesempatan pada Martial dan tak membawa Alexis. Saya pikir Martial bukan tipe pemain yang bisa fokus dalam bertahan. Jadi, memainkan dia sebagai penyerang kedua akan lebih mudah baginya," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Alasan Mourinho Tak Mainkan Alexis Sanchez : https://ift.tt/2xX2WnW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Mourinho Tak Mainkan Alexis Sanchez"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.