Search

Kalah dari Juve, Ancelotti: Saya Marah

INILAHCOM, Turin - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengaku kecewa menyusul kekalahan 1-3 atas Juventus, sebab timnya sempat unggul terlebih dahulu dari tuan rumah.

Napoli harus takluk di tangan Juve saat bertandang ke Allianz Stadium, Sabtu (29/9/2018), meski berhasil unggul di menit ke-10 lewat gol Dries Mertens. Tetapi dua gol Mario Mandzukic (26' dan 49') dan gol Leonardo Bonucci di menit ke-76 membuyarkan harapan tim tamu untuk memenangkan pertandingan.

Selain itu dikartu merahnya Mario Rui di menit ke-58 semakin mempersulit Napoli mengejar ketertinggalan gol mereka dari tuan rumah.

Berbicara setelah pertandingan, Ancelotti mengaku marah pada timnya karena tidak bisa menambah pundi-pundi gol atau mempertahankan keunggulan mereka hingga laga usai.

"Saya marah pada tim saya karena kami mulai kuat dan memimpin, tetapi kemudian mulai Juventus mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka," ujar Ancelotti dikutip dari Football Italia.

"Secara keseluruhan, ini adalah penampilan yang bagus. Kami perlu meningkatkan dalam hal karakter, konsistensi dan pengalaman, tetapi kami melakukannya dengan baik bahkan ketika turun menjadi 10 orang," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalah dari Juve, Ancelotti: Saya Marah : https://ift.tt/2QkIkxH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Juve, Ancelotti: Saya Marah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.