Search

Timnas U-16 Jangan Pedulikan Kritik di Medsos

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakrhi Husaini meminta anak asuhnya fokus pada pertandingan melawan Australia dan tak pedulikan kritikan-kritikan di media sosial (medsos).

Indonesia akan menjalani laga krusial lawan Australia di babak perempatfinal Piala AFC U-16, Senin (1/10/2018) sore WIB di Stadion Nasional Bukit Jalil.

Jika mampu mengalahkan Australia, maka Indonesia dipastikan akan tampil di Piala DUnia U-17 di Peru pada 2019 mendatang. Semifinalis Piala AFC U-16 akan mewakili Zona Asia.

Penampilan Indonesia kurang greget saat melawan India di laga terakhir penyisihan Grup C. Kritikan-kritikan di medsos pun mulai ramai. Tapi, Fakhri meminta anak asuhnya tak mempedulikan komentar negatif tersebut.

"Kalau mau mendengar kritik, ya kritik dan saran itu harusnya dari saya karena saya ini adalah pelatih mereka. Para pemain harus fokus tak perlu memikirkan komentar di media sosial," ujar Fakhri, di laman resmi PSSI.

"Saya tahu beberapa pemain memang tidak dalam performa terbaik pada laga melawan India. Namun demikian, sebagai pelatih, saya yang bertanggung jawab dan tahu apa yang akan saya lakukan," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Timnas U-16 Jangan Pedulikan Kritik di Medsos : https://ift.tt/2NbJEkv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas U-16 Jangan Pedulikan Kritik di Medsos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.