Search

Demi Tolong Kante, Hazard Bobol Gawang Liverpool

INILAHCOM, Liverpool - Eden Hazard jadi pahlawan kemenangan Chelsea atas Liverpool di Piala Liga Inggris. Sebelum mencetak gol kemenangan, Hazard mengaku mendapat bisikan dari N'Golo Kante.

Chelsea menang 2-1 atas Liverpool di babak ketiga Piala Liga Inggris yang berlangsung di Anfield, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB. Dalam laga tersebut pelathih Chelsea, Maurizio Sarri, melakukan rotasi pemain termasuk membangkucadangkan Hazard dan Kante.

Bermain imbang 0-0 di babak pertama, chelsea berusaha menaikkan tempo serangan dengan memasukkan Hazard di menit ke-56.

Alih-alih mencetak gol, gawang The Reds malah dibobol Daniel Sturridge di menit ke-58. Dalam situasi tertinggal, The Blues tak panik, mereka mampu menyamakan skor di menit ke-79 berkat gol bek sayap Emerson Palmieri.

Saat waktu normal menyisakan lima menit akhir, Chelsea berbalik unggul 1-2 berkat gol Hazard. Kemenangan tersebut menjadikan Chelsea sebagai tim pertama yang mampu mengalahkan Liverpool di musim 2018-19, sekaligus melaju ke babak selanjutnya.

Bagi Hazard golnya ke gawang Liverpool menjadi torehan keenam dari delapan pertandingan terakhirnya. Gelandang serang timnas Belgia itu mengaku sangat termotivasi mencetak gol di laga tersebut karena ada permintaan dari Kante.

Hazard menceritakan sebelum masuk sebagai pemain pengganti ia sempat dibisiki Kante khawatir laga harus berujung ke adu penalti.

"Saya berbincang-bincang dengan Kante di bangku cadangan dan ia mengatakan kepada saya bahwa dia tak mau menendang penalti di babak adu penalti, jadi satu-satunya solusi adalah mencetak gol," kata Hazard dikutip dari ESPN.

Hazard senang bisa memberi kekalahan perdana bagi Liverpool musim ini, ia berambisi melanjutkan catatan oke tersebut saat kedua tim kembali berjumpa hari Sabtu (29/9/2018) dalam pertandingan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge.

"Hasil tersebut memberi kami kepercayaan diri lebih karena kami bermain imbang melawna West Ham empat hari lalu."

"Pertandingan melawan Liverpool di Liga Premier Inggris lebih penting. Kami harus mencoba memberikan yang terbaik dan mengalahkan Liverpool (lagi)," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Demi Tolong Kante, Hazard Bobol Gawang Liverpool : https://ift.tt/2xROcXt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Tolong Kante, Hazard Bobol Gawang Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.