Search

Dua Gol Indah Sturridge Bikin Hazard Takjub

INILAHCOM, London - Dalam sepekan Daniel Sturridge dua kali mencetak gol indah ke gawang Chelsea. Eden Hazard ingin melihat Sturridge terus mencetak gol di laga selanjutnya.

Sturridge menyelamatkan Liverpool dari kekalahan saat bertamu ke kandang Chelsea, Stadion Stamford Bridge, Sabtu (29/9/2018) kemarin. Chelsea unggul terlebih dulu berkat gol Hazard di menit ke-25. Sturridge yang masuk sebagai pemain pengganti menyamakan skor jadi 1-1 di menit ke-89.

Melakukan pergerakan di sisi kanan pertahanan Chelsea, Sturridge melepaskan sepakan kaki kiri yang mengarah ke tiang jauh gawang lawan. Bola kirimannya melengkung indah ke pojok gawang yang gagal diantisipasi kiper Kepa Arrizalabaga.

Ini adalah gol indah keduanya ke gawang Chelsea dalam kurun waktu sepekan, saat Liverpool dikalahkan Chelsea 1-2 di putaran ketiga Piala Liga Inggris 2018-19, Kamis (27/9/2018). gol salto Sturridge sempat membawa The Reds unggul terlebih dulu sebelum akhirnya Chelsea membalikkan skor lewat gol Emerson Palmieri dan Hazard.

Terkesan dengan dua gol indah Sturridge, Hazard berharap penyerang 29 tahun bisa mengulangi performa oke saat pekan depan berjumpa Manchester City.

"Gol luar biasa! pastikan Anda (Sturridge) bisa melakukannya lagi di akhir pekan mendatang," kata Hazard dikutip dari Dailystar.

Hazard meyakini dua gol indah yang dicetak ke gawang Chelsea bisa mengembalikan kepercayaan diri Sturridge yang sempat absen cukup lama karena cedera cukup parah.

"Jujur saja, saya katakan kepadanya itu gol yang indah. Dia membuatnya dua kali, satu di hari Rabu dan satu hari ini. Mungkin dia mencoba menjadi seperti saya," tandasnya.

"Saya pernah punya kesempatan bermain bersamanya di Chelsea. Dan saya tahu dia adalah pemain fantastis."

"Ia mengalami banyak cedera dalam beberapa tahun terakhir tetapi saat berada di lapangan ia bisa mencetak gol seperti itu. Saya senang melihatnya tetapi Chelse tidak," pungkasnya.

Sejauh ini Sturridge sudah mencetak tiga gol dari enam penampilan di semua ajang bersama Liverpool.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dua Gol Indah Sturridge Bikin Hazard Takjub : https://ift.tt/2Ndwdk7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Gol Indah Sturridge Bikin Hazard Takjub"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.