Search

Pogba dan Mou Tak Saling Jabat Tangan di Latihan

INILAHCOM, Carrington - Jose Mourinho dan Paul Pogba tak saling berjabat tangan dalam sesi latihan Manchester United. Hal tersebut semakin menguatkan kabar memanasnya hubungan pelatih dan pemain.

Saat MU dikalahkan Derby County di babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (26/9/20180 dini hari WIB, Pogba tak disertakan Mourinho dalam skuad. Alasannya, Pogba tengah diistirahatkan.

Tak lama berselang, Mou membuat pengumuman mengejutkan dengan mencabut status Pogba sebagai kapten kedua United. Pelatih asal Portugal itu membantah keputusan tersebut ada kaitannya dengan sindiran Pogba.

Usai MU bermain imbang 1-1 melawan Wolvehampton akhir pekan kemarin, Pogba melontarkan perkataan 'MU harusnya bermain menyerang, menyerang dan menyerang. Perkataan tersebut dianggap sebagai sindiran kepada Mourinho yang dinilai membuat permainan MU jadi membosankan.

Baru-baru ini friksi Pogba dan Mourinho tertangkap kamera jurnalis Skysports yang tengah meliput latihan MU di Carrington, Rabu (26/9/2018) pagi waktu setempat.

Dalam video berdurasi kurang dari dua menit itu Pogba yang tiba di lapangan latihan langsung berjabat tangan dengan beberapa staf pelatih termasuk Michael Carrick.

Saat mendekati Mourinho, Pogba melewatinya dan pelatih asal Portugal itu tetap memasukkan tangannya di kantong jaket olahraga.

Dengan respon datar sambil melewati di belakang Pogba, Mou seperti mengucapkan sesuatu hal yang langsung membuat raut wajah Pogba berubah seperti orang yang keheranan.

Pogba kemudian merespon sikap Mourinho dengan melontarkan kata-kata sambil berlalu pergi, namun Mou sama sekali tidak menghiraukannya.

Jurnalis Skyports, James Cooper, yang ada di Carrington menyebut publik kini bisa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi antara Pogba dan Mou sejak di sesi latihan.

"Satu hal sudah jelas sekarang, dan ini adalah salah satu hal yang telah berubah dalam 24 jam terakhir. Seluruh situasinya sekarang sangat terbuka," kata Cooper.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pogba dan Mou Tak Saling Jabat Tangan di Latihan : https://ift.tt/2DuG4lX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pogba dan Mou Tak Saling Jabat Tangan di Latihan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.