Search

Hazard Akui Sempat Ingin Tinggalkan Chelsea

INILAHCOM, London - Eden Hazard bicara blak-blakan terkait komentarnya usai Piala Dunia 2018 yang ingin melanjutkan karier di Spanyol. Pemain asal Belgia tak menampik memang saat itu ingin meninggalkan Chelsea.

Usai membawa Belgia menjadi peringkat tiga Piala Dunia 2018, Hazard ingin hengkang dari Chelsea dan melanjutkan karier di Spanyol. Real Madrid disebut-sebut sebagai pelabuhan mantan pemain Lill tersebut.

Kini Hazard mengaku tak lagi berpikir untuk meninggalkan Chelsea. Tapi, dia tak menampik sempat berpikir untuk pindah usai Piala Dunia 2018 lalu.

"Saya akan katakan sejujurnya. Setelah Piala Dunia, saya sangat ingin pindah karena impian saya suatu saat nanti adalah main di Spanyol," ujar Hazard, dikutip dari AS.

Chelsea memulai musim dengan bagus. Hazard pun langsung tancap gas. Sejauh ini dia sudah mencetak tujuh gol dan dua assist.

"Saya bicara kepada klub dan pelatih dan mengatakan pada mereka saya akan bertahan. Setelah dilihat-lihat, ternyata itu keputusan yang tepat dan saat ini saya sangat bahagia," katanya.

"Saya masih punya kontrak dua tahun lagi dan mungkin saya akan memperpanjang kontrak, saya tidak tahu pasti," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hazard Akui Sempat Ingin Tinggalkan Chelsea : https://ift.tt/2Ottack

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hazard Akui Sempat Ingin Tinggalkan Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.