Search

Indonesia Petik Pelajaran dari Australia di AFF

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini menyebut Australia tim kuat. Tapi, anak asuhnya sudah memetik pelajaran berharga dari kekalahan di Piala AFF U-15 di 2017.

Indonesia akan menghadapi Australia pada perempatfinal Piala AFC U-16, Senin (1/10/2018) sore WIB di Stadion Nasional Bukit Jalil.

Tim Garuda Muda butuh satu kemenangan lagi untuk mewujudkan impian tampil di Piala Dunia U-17 di Peru pada 2019 mendatang. Tapi, Indonesia punya pengalaman buruk lawan Australia.

Di penyisihan grup Piala AFF U-15 tahun lalu, Indonesia dihantam Austalia dengan skor 3-7. Menurut Fakrhi, anak asuhnya menjadikan laga itu sebagai pelajaran berharga.

"Kami bersyukur bisa selesaikan tugas dengan baik. Lolos ke delapan besar merupakan kondisi yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pemain. Melihat calon lawan kami Australia, mereka tim kuat dan kami punya pengalaman yang cukup bagus juga ketika kami kalah," ujar Fakhri.

"Tentu piala AFF 2017 itu pelajaran berharga dan modal kami menghadapi mereka esok hari. Saya menganggap ini seperti partai final bagi kami. Bisa dilihat saat ini, semua pemain dalam kondisi yang bagus. Tidak ada masalah. Mereka semua tak gentar melawan Australia," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indonesia Petik Pelajaran dari Australia di AFF : https://ift.tt/2NbFoBC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Petik Pelajaran dari Australia di AFF"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.