Search

Dybala Tunggu Hampir 500 Menit Cetak Gol Debut

INILAHCOM, Turin - Paulo Dybala akhirnya membuka keran golnya di Liga Serie A Italia 2018-19. Gol tersebut membuat Dybala semakin percaya diri menatap laga-laga selanjutnya.

Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Bologna di Allianz Arena Turin, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB. Dybala mencetak gol pembuka I Bianconeri di menit ke-11 yang disusul gol Blaise Matuidi di menit ke-16.

Bagi Dybala gol tersebut menjadi torehan perdananya di musim ini setelah puasa gol hampir 500 menit.

Dybala senang bisa menjawab keraguan banyak pihak. Ia mengaku gol tersebut merupakan hasil dari kerja kerasnya.

"Semoga gol tersebut bisa mengembalikan kepercayaan diri saya," kata Dybala kepada DAZN.

"Saya bekerja sangat keras untuk bisa tampil seperti itu. Ada banyak ekspektasi dari fans saat performa seorang pemain menurun, itu hal yang alami," ia melanjutkan.

Sejak kehadiran Cristiano Ronaldo di awal musim ini, Dybala kerap jadi pilihan kedua Masssimiliano Allegri. Namun demikian, penyerang 24 tahun tak masalah siapa yang mencetak gol, terpenting baginya adalah bisa berkontribusi bagi kemenangan tim.

"Rapor Ronaldo terus meningkat dengan berlatih dan bermain bersama dalam pertandingan. Kami memiliki antusiasme dan mencoba untuk mendukungnya (Ronaldo) mencetak gol."

"Tetapi saya mencoba bermain untuk keseluruhan tim dan tidak penting siapa yag mencetak gol selama tim bisa menang," pungkasnya.

Dengan hasil tersebut melanjutkan tren kemenangan enam laga beruntun di liga. Dengan nilai 18 Juve masih berada di puncak klasemen sementara unggul tiga poin dari Napoli di posisi dua.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dybala Tunggu Hampir 500 Menit Cetak Gol Debut : https://ift.tt/2xSIIf7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dybala Tunggu Hampir 500 Menit Cetak Gol Debut"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.