Search

Bikin Milan Gagal Menang Romagnoli Minta Maaf

INILAHCOM, Milan - Alessio Romagnoli sangat menyesal menjadi penyebab AC Milan gagal menang dari Empoli. Ia menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada fans Milan.

Milan harus puas bermain imbang 1-1 melawan Empoli, Jumat (28/9/2018) dini hari WIB. I Rossoneri membuat publik Estadio Carlo Castellani terhenyak di menit kesepuluh setelah Leonardo Capezzi membuat gol bunuh diri.

Namun, keunggulan Milan sirna di menit ke-71 setelah Francesco Caputo mencetak gol penyeimbang lewat titik penalti. Dalam prosesnya, tuan rumah mendapat tendangan penalti setelah terjadi pelanggaran di area terlarang yang diawali kesalahan Romagnoli dalam melakukan operan.

Dihantui perasaan bersalah, Romagnoli menuliskan penyesalan sekaligus permintaan maaf kepada fans Milan. Ia optimistis Il Diavolo Rosso bisa kembali ke jalur kemenangan setelah laga tersebut.

"Saya kecewa dan marah pada diri saya sendiri. Saya bertanggung jawab, karena hal tersebut seharusnya tidak terjadi dan tanpa kesalahan itu pertandingan bisa berakhir berbeda," tulis Romagnoli di akun Instagram resminya.

"Saya minta maaf kepada fans Milan dan semua orang, tetapi kami akan bangkit. Kami seharusnya bisa mengakhir laga lebih awal karena di Liga Serie A Italia Anda harus membayar kesalahan Anda."

"Tanpa kesalahan saya, itu akan menjadi pertandingan yang berbeda. Sekarang kami harus memikirkan cara mengalahkan Sassuolo."

"Kami kehilangan kemampuan untuk mengakhiri pertandingan. Penting tidak kemasukan gol, tetapi kami gagal melakukannya."

"Tetapi, kami masih berada di jalur yang tepat, kami harus tetap berusaha dan hasil akan mengikuti," ia menutup.

Bagi AC Milan ini merupakan kali kedua mereka bermain imbang setelah terlebih dulu unggul. Akhir pekan kemarin, I Rossoneri yang dua kali unggul harus puas bermain imbang 2-2 melawan Atalanta.

Dengan tambahan satu poin, Milan masih berada di urutan 14 dengan mengemas nilai enam dari lima pertandingan.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bikin Milan Gagal Menang Romagnoli Minta Maaf : https://ift.tt/2IoBhRY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Milan Gagal Menang Romagnoli Minta Maaf"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.