Search

Dybala: Saya Pemain Paling Beruntung

INILAHCOM, Turin - Paulo Dybala dengan bangga mengatakan jika dia adalah satu-satunya pemain yang bisa bermain dan belajar dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Penyerang internasiol Argentina itu bisa dibilang pemain paling beruntung bisa bemain dan belajar dari dua pesepak bola terbaik dunia, sebab di level tim nasional ia bermain bersama Messi, dan di klub (Juventus) ia setim dengan Ronaldo.

"Saya satu-satunya pemain di dunia yang bisa bermain dan belajar dari Messi dan Ronaldo. Tidak ada perbedaan di antara keduanya, karena keduanya fenomenal," ujar pemain berusia 24 tahun itu dikutip dari Football Italia.

Namun demikian, Dybala mengaku sangat mengagumi cara intensitas latihan yang dijalani Ronaldo, dimana ia selalu berlatih lebih lama dari rekan-rekannya, bahkan ia datang lebih awal dari jadwal latihan yang sudah ditentukan.

Selain itu kapten timnas Portugal itu rela absen membela negara di Liga Negara Eropa, karena ingin berlatih di Juve untuk mengembalikan performa terbaiknya.

"Hal yang paling kagumi dari Cristiano adalah intensitas latihannya, tetapi juga rasa laparnya untuk kemenangan. Jelas, bersamanya di tim akan mengurangi menit bermain, tetapi yang penting adalah tim ini menang," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dybala: Saya Pemain Paling Beruntung : https://ift.tt/2N8RT0N

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dybala: Saya Pemain Paling Beruntung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.