Search

Ini Alasan Valverde Mainkan Messi di Babak Kedua

INILAHCOM, Catalunya - Pelatih Barcelona, Ernesto Valcerde, mengungkapkan alasannya baru memainkan Lionel Messi dan Sergio Busquets pada babak kedua dalam laga menghadapi Athletic Bilbao, menurutnya itu demi kepentingan tim.

Messi dan Busquets bermain sebagai pemain pengganti disaat timnya ditahan imbanga 1-1 oleh Bilbao dalam lanjutan pekan ketujuh La Liga, Sabtu (29/9/2018) malam WIB. Messi masuk menggantikan Arturo Vidal di menit ke-51 sedangkan Busquets menggantikan Sergi Roberto.

Menanggapi hal tersebut Valverde mengklarifikasi jika keputusannya itu demi kepentingan klub, sebab Minggu depan Barca akan menjalani laga kedua Liga Champions Eropa saat bertandang ke markas Tottenham Hotspurs.

"Keputusan seperti ini diambil demi kepentingan terbaik tim dan klub," kata Valverde dikutip dari Football Espana.

"Ada sejumlah faktor di belakang pemilihan itu dan kebenarannya adalah anda tidak dapat memainkan sebelas pemain yang sama di setiap pertandingan," ujarnya.

"Kami memiliki empat pertandingan dalam sepuluh hari, itu sangat banyak, dan saya percaya Leo dan Sergio (Busquets) keduanya membutuhkan istirahat untuk bermain di pertandingan yang sangat rumit pada hari Kamis (4/10)," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Alasan Valverde Mainkan Messi di Babak Kedua : https://ift.tt/2xNIbff

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Valverde Mainkan Messi di Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.