Search

Jurgen Klopp: Gol Pertama Chelsea Tidak Sah

INILAHCOM, Merseyside - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, merasa timnya dirugikan setelah wasit mengesahkan gol yang dicetak Emerson, padahal terlihat jelas sebelumnya sejumlah pemain sudah berada dalam posisi offside.

The Red harus tersingkir dari gelaran Piala Liga Inggris 2018 usai ditaklukan oleh Chelsea pada putaran ketiga dengan skor 1-2, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB.

Liverpool sempat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Daniel Sturridge dimenit ke-58, namun keunggulan itu hanya bertahan selama 21 menit setelah Emerson Palmieri mampu menyamakan kedudukan, dan Eden Hazard mampu menggandakan keunggulan Chelsea di menit ke-85 untuk mengunci kemenangan 1-2.

Namun, seusai pertandingan Klopp mempermasalahkan gol penyeimbang yang di cetak oleh Emerson, menurutnya gol tersebut tidak sah karena sejumlah pemain Chelsea sudah terlebih dahulu berdiri dalam posisi offside.

"Saya pikir gol pertama adalah offside," kata Klopp dikutip dari SkySports.

Bahkan wasit, Kevin Friend, pun sudah melihat tayangan ulang melalui VAR untuk memastikan apakah pemain Chelsea berada di posisi offside atau tidak, namun ia tetap memutuskan jika gol Emerson itu sah.

"Saya tidak berpikir wasit harus melihatnya (VAR). Bagi saya, tiga pemain offside, dua diantaranya pasti, semua orang dapat melihat itu," ujarnya.

"Mereka (wasit) menontonnya dan tidak mengira itu offside. Tapi kita harus menerima itu," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jurgen Klopp: Gol Pertama Chelsea Tidak Sah : https://ift.tt/2NIZBDS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jurgen Klopp: Gol Pertama Chelsea Tidak Sah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.