Search

Diimbangi Empoli Gattuso Enggan Salahkan Romagnoli

INILAHCOM, Empoli - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, enggan menyalahkan Alessio Romagnoli menyusul hasil imbang yang diraih timnya ketika bertandang ke Markas Empoli.

Milan harus puas membawa pulang satu poin usai ditahan imbang 1-1 oleh Empoli dalam pekan keenam Serie A Italia musim 2018-19, Jumat (28/9/2018) dini hari WIB, di Carlo Castellani Stadium.

Sempat unggul cepat di menit ke-9 setelah pemain Empoli, Leonardo Capezzi, membuat gol bunuh diri. Namun keunggulan Milan buyar setelah tuan rumah mampu menyamakan kedudukan di menit ke-70 lewat titik penalti.

Wasit memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah, setelah Romagnoli melanggar Caputo di dalam kotak penalti Milan. Maju sebagai eksekutor Caputo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa Empoli menyamakan kedudukan. Hingga akhir laga skor 1-1 pun tetap bertahan.

Berbicara susai laga, Gattuso enggan menyalahkan penalti yang terjadi karena kesalahan Romagnoli, di menilai hasil imbang itu karena kiper tuan rumah tampil gemilang.

"Saya tidak perlu mengatakan apa pun kepada Romagnoli. Penjaga gawang mereka (Empoli) membuat 4-5 penyelamatan hebat," ujar Gattuso.

"Ke depannya kami harus meminimalkan kesalahan sendiri sesedikit mungkin," ia menambahkan.

"Saya pikir di babak kedua kami telah menciptakan banyak peluang, namun ada kesalahan yang harus kami membayar mahal. Kami menyesal tidak menutup permainan," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Diimbangi Empoli Gattuso Enggan Salahkan Romagnoli : https://ift.tt/2OfVkXV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diimbangi Empoli Gattuso Enggan Salahkan Romagnoli"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.