Search

Ince: MU Akan Jual Pogba pada Januari 2019

INILAHCOM, Manchester - Mantan penyerang Manchester United, Paul Ince, menyebut karier Paul Pogba di United tak akan panjang. MU diyakini lebih memilih melepas Pogba ketimbang memecat Jose Mourinho.

MU memulai musim 2018-19 dengan hasil kurang oke, hingga pekan keenam Liga Premier Inggris Setan Merah masih tertahan di peringkat tujuh dengan nilai 10 hasil dari tiga kemenangan dan dua kali kalah.

United belum lama ini tersingkir di babak ketiga Piala Liga Inggris setelah dikalahkan tim divisi Championship, Derby County, lewat adu penalti (7-8) setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal dan extra time.

Performa inkonsisten MU disanyalir terpengaruh kondisi internal tim, salah satu yang paling menyita perhatian adalah hubungan kurang baik Pogba dengan pelatih Jose Mourinho.

Perseteruan keduanya mulai tercium sejak akhir musim lalu, namun kedua pihak sama-sama membantahnya. Usai kalah dari Derby, Mou mengambil langkah mengejutkan dengan mencopot ban kapten dari Pogba.

Keputusan tersebut diklaim sebagai respon atas pernyataan Pogba yang dianggap menyindir Mourinho usai MU ditahan imbang Wolverhampton 1-1 pekan kemarin.

Sampai saat ini, Mou belum mau buka-bukaan mengenai pemberitaan yang menyoroti perang dinginnya dengan Pogba. Kabar yang beredar di kalangan media Inggris, Mou tak senang dengan sikap dan perilaku Pogba yang merasa besar setelah menjuarai Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

"Jika ini terjadi di era Sir Alex (Ferguson), ia hanya akan mengatakan satu hal: Ia akan dijual. Jauhkan dia sekarang. Karena ia tak mau timnya jadi bahan lelucon karena sikap Paul Pogba," kata Ince.

Lebih lanjut, Ince meyakini klub sudah menyiapkan rencana untuk mengakhiri perseteruan tersebut salah satunya dengan melepas Pogba di awal tahun depan. Sebelumnya memang muncul desakan memecat Mourinho menyusul hasil kurang memuaskan yang diraih MU di awal musim ini.

"Saya pikir takdirnya (Pogba) sudah ditentukan dan ia akan hengkang pada Januari. Ada banyak yang menyebut soal Mourinho yang bakal hengkang, tetapi saya tidak yakin Ed Woodward membiarkan itu terjadi."

"Jika Anda melakukan hal itu (memecat Mourinho) sama saja Anda membiarkan seorang pemain lebih besar dari pelatih dan rekan lainnya."

"Inilah saat bagi Woodward mengambil keputsan dan mendukung Jose (Mourinho)," ia memungkasi.

Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ince: MU Akan Jual Pogba pada Januari 2019 : https://ift.tt/2DA7Hda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ince: MU Akan Jual Pogba pada Januari 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.