Search

Barcelona Tak Bisa Terus Bergantung pada Messi

INILAHCOM, Barcelona - Luis Suarez memperingatkan pada rekan setimnya di Barcelona tak terus bergantung pada Lionel Messi setelah tim asal Katalunya itu ditahan imbang Athletic Bilbao 1-1.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengistirahatkan Messi saat menjamu Bilbao di Camp Nou, Sabtu (29/9/2018) malam WIB. Tanpa Messi, Blaugrana kesulitan. Bahkan, tim tamu bisa mencetak gol di babak pertama melalui Oscar de Marcos.

Di awal-awal babak kedua, Valverde akhirnya memasukkan Messi menggantikan Arturo Vidal. Kehadiran pemain asal Argentina membawa dampak cukup bagus. Dia berperan besar atas terciptanya gol penyeimbang yang dicetak Munir El Hadadi di menit ke-84.

Barcelona terhindar dari dua kekalahan beruntun setelah pekan lalu ditundukkan Leganes. Meski demikian, Suarez menegaskan, timnya tak boleh terus bergantung pada Messi.

"Kami tak bisa terus bergantung pada Messi untuk memecahkan semua masalah," ungkap Suarez, dikutip dari AS.

"Kami semua, pemain, ada di sini karena berkat apa yang kami lakukan pada tim lain. Messi dan Sergio Busquets memberikan banyak pada tim ini, tapi kami tak boleh hanya mengandalkan mereka," katanya.

Dengan hasil imbang dengan Bilbao, Barcelona gagal meraih poin penuh secara beruntun. Sebelumya mereka ditahan imbang Girona dan dikalahkan Leganes 1-2.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barcelona Tak Bisa Terus Bergantung pada Messi : https://ift.tt/2zFVzU1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Tak Bisa Terus Bergantung pada Messi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.