Search

Perseteruan Pogba-Mourinho karena Instagram?

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho dan Paul Pogba kembali bersitegang. Lantas, benarkah keduanya berseteru karena postingan Pogba di Instagram?

Pogba tak dimainkan saat MU dikalahkan Derby County di babak ketiga Piala Liga, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB di Old Trafford. Kabarnya Pogba dicadangkan karena mengkritik taktik Mourinho saat MU diimbangi Wolverhampton akhir pekan kemarin.

Setelah itu, Mourinho memutuskan mencobot ban wakil kapten dari lengan Pogba. Pemain asal Prancis itu menjabat wakil kapten MU, sementara kapten Setan Merah adalah Antonio Valencia.

Usai laga, Mourinho membantah adanya perseteruan dengan Pogba terkait keputusannya mencopot ban wakil kapten dari lengan Pogba.

Tapi, sebuah cuplikan video dari Sky Sports di sesi latihan Rabu (26/9), kembali terjadi perselisihan antara Pogba dan Mourinho. Saat itu Pogba hendak meninggalkan lapangan. Tapi, dia kembali menghampiri Mourinho setelah pelatih asal Portugal itu memanggilnya.

Tak diketahui apa yang diucapkan Mourinho. Tapi, jelas wajah Pogba terlihat tidak senang. Menurut Mirror, Mourinho tak senang dengan postingan Pogba di Instagram.

Saat pertandingan MU dan Derby berlangsung, Pogba memposting video dirinya dengan Andres Pereira sedang tertawa di tribun Old Trafford. Mourinho menduga video tersebut sebuah ejekan karena MU kalah dari Derby.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Perseteruan Pogba-Mourinho karena Instagram? : https://ift.tt/2DzTjSs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perseteruan Pogba-Mourinho karena Instagram?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.