Search

Diego Costa Optimis Atletico Kalahkan Real Madrid

INILAHCOM, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, yakin timnya bisa kembali mengalahkan Real Madrid pada laga yang bertajuk derbi Madrid, Minggu (30/9/2018) dini hari WIB.

Atletico memiliki modal yang kuat saat menghadapi Madrid dalam lanjutan pekan ketujuh La Liga, usai sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Los Blancos dengan skor 4-2 diajang Piala Super Eropa 2018.

Selain itu Atletico saat ini sedang berada dalam kondisi terbaik usai meraih kemangan 3-0 Huesca pada laga terakhir, sedangkan dalam kondisi tidak stabil usai dikalahkan Sevilla dengan skor telak 0-3 pada pekan keenam.

Bermodal kemenangan di Piala Super Eropa, Costa optimistis Atletico bisa mengalahkan Madrid di akhir pekan nanti.

"Kami selalu ingin mengalahkan Real Madrid, tetapi mereka juga ingin mengalahkan kami," kata Costa dikutip dari Marca.

"Meskipun ini adalah permainan yang berbeda, kami memiliki keinginan yang lebih kuat dari mereka (Madrid), setelah memenangkan Piala Super Eropa lalu," pungkasnya.

Tambahan tiga poin di laga ini akan menaikkan posisi Atletico ke peringkat pertama klasemen sementara. Saat ini Diego Costa dan kawan-kawan berada di posisi kedua dengan raihan 11 poin dari enam laga, tertinggal dua poin dari Barcelona dan Madrid di peringkat pertama dan kedua dengan sama-sama meraih 13 poin dari enam laga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Diego Costa Optimis Atletico Kalahkan Real Madrid : https://ift.tt/2OjlZDl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diego Costa Optimis Atletico Kalahkan Real Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.