Search

Bagi Barcelona, Messi Tetap yang Terbaik

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi tak masuk dalam tiga besar kategori Pemain Terbaik Dunia FIFA. Meski demikian, bagi Barcelona Messi tetap yang terbaik.

Dalam acara penganugerahan FIFA Award, Selasa (25/9/2018) dini hari WIB, Luka Modric terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA. Modric menyingkirkan dua finalis lainnya, Cristiano Ronalo dan Mohamed Salah.

Keberhasilan Modric meraih trofi Pemain Terbaik Dunia FIFA menyempurnakan pencapaiannya di 2018. Sebelumnya Modric berperan besar membawa Real Madrid juara Liga Champions, kemudian membawa Kroasia sebagai runner-up Piala Dunia 2018.

Tak hanya sampai di situ, Modric juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Piala Dunia 2018 dan juga menyabet penghargaan Pemain Terbaik Eropa. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu juga mampu memutus dominasi Ronaldo dan Messi.

Pro dan kontra menyertai nominasi tiga besar Pemain Terbaik Piala Dunia FIFA, karena untuk pertama kalinya dalam satu dekade terakhir tak ada nama Messi. Padahal, statistik pemain asal Argentina itu juga mentereng.

Terlepas dari semua itu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menegaskan, tanpa trofi pun Messi tetap yang terbaik.

"Saya pikir ini bukan waktunya membandingkan pemain satu dengan yang lain. Tapi, bagi kami Messi tetap yang terbaik," kata Valverde, dikutip dari AS.

"Saya tak ingin mengatakan apa-apa lagi, selain dari Modrci memang pemain bagus yang menjalani musim yang bagus," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bagi Barcelona, Messi Tetap yang Terbaik : https://ift.tt/2Oawt85

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bagi Barcelona, Messi Tetap yang Terbaik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.