Search

Liverpool Tak Mau Setengah-setengah Jumpa Chelsea

INILAHCOM, Anfield - Jurgen Klopp tak mau mengesampingkan pertandingan Piala Liga Inggris. Klopp memastikan Liverpool tak akan merotasi besar-besaran skuadnya menghadapi Chelsea.

Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB, dalam pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris. Baik The Reds maupun Chelsea belum terkalahkan sejauh ini baik di Liga Premier Inggris maupun kompetisi Eropa.

Setelah Piala Liga Inggris, kedua tim akan kembali bertemu di pekan ketujuh Liga Premier Inggris pada 29 September mendatang. Menghadapi dua laga penting, Klopp tak mau mengorbankan salah satu dari laga tersebut.

Piala Liga Inggris menjadi fokus pertama, di laga tersebut The Klopp tak mau gambling dengan merotasi mayoritas komposisi timnya. Posisi yang sudah pasti dirotasi adalah penjaga gawang, Klopp akan memberikan kesempatan kepada Simon Mignolet kembali bermain setelah terakhir kali tampil di bawah gawang Liverpool sejak Januari lalu.

"Saya tidak akan menyebutkan seperti apa perubahannya," kata Klopp.

"Perubahannya tidak akan kurang dan tidak juga lebih."

"Satu sudah (rotasi) sudah saya konfirmasi (Simon Mignolet), dan pastinya tidak akan 11 pemain dirotasi," ia melanjutkan.

Asisten pelatih Chlsea, Gianfranco Zola, antusias menghadapi Liverpool dalam dua kesempatan. Menurutnya, kemenangan dari Liverpool yang dijagokan meraih titel juara liga musim ini bisa menjadi modal bagus bagi timnya.

"Pertandingan seperti itu berarti besar. Kami ingin memenangkan dua pertandingan tersebut jika kami mampu," kata pria asal Italia.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di Anfield, Liverpool tak pernah sekalipun meraih kemenangan. Mereka empat kali ditahan imbang serta sekali kalah dari Chelsea.

Liverpool terakhir kali menang atas Chelsea di kandang terjadi pada 8 Mei 2012 di pertandingan Liga Premier Inggris.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Tak Mau Setengah-setengah Jumpa Chelsea : https://ift.tt/2Ocrcg1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Tak Mau Setengah-setengah Jumpa Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.