Search

Gol Debut Bikin Lautaro Martinez Semakin Terpacu

INILAHCOM, Milan - Lautaro Martinez mencetak gol perdananya di Inter Milan di pekan keenam Liga Serie Italia 2018-19. Sempat dibekap cedera, ia percaya diri bisa mencapai target pribadinya.

Martinez bergabung ke Inter Milan dari Racing Club dengan nilai transfer mencapai angka 23 juta Euro. Ia disebut-sebut bakal menjadi pesaing Mauro Icardi di lini depan I Nerazzurri.

Martinez tampil cukup oke di pramusim dengan mencetak dua gol dari tiga penampilan. Pelatih Luciano Spalletti memberinya kesempatan tampil sebagai starter di laga debutnya bersama Inter saat dikalahkan Sassuolo 1-0 di pekan pertama liga.

Ia juga sempat bermain sebagai pemain pengganti saat Inter ditahan imbang 2-2 oleh Torino di pekan kedua. Setelah itu, ia sempat berada di bangku cadangan di tiga laga karena mengalami cedera betis.

Martinez kembali bermain sebagai starter saat Inter mengalahkan Cagliari 2-0 di pekan keenam yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (30/9/2018) dini hari WIB. Ia membuka kemenangan tuan rumah di menit ke-12, sundulannya menyambut umpan dari saya kiri gagal ditepis dengan sempurna oleh kiper lawan.

Gol tersebut menjadi torehan perdana Martinez berseragam I Nerazzurri. Ia pun tak bisa menutupi perasaan bahagianya sekaligus termotivasi mencetak banyak gol bersama Inter.

"Saya sangat senang. Kami memainkan pertandingan yang bagus, khususnya di babak pertama," ujar Martinez kepada Skysport Italia.

"Setelah jeda, kami merasa sedikit menjauh, tetapi masih ingin mencetak satu gol lagi untuk mengamankan hasil dan kami bisa melakukannya."

"Saya senang bisa kembali ke lapangan dan mengerti saya harus memaksimalkan kesempatan ini. Saya memiliki beberapa target untuk diri saya, dan yakin saya akan mencapainya," pungkas pemain kebangsaan Argentina.[rza]

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gol Debut Bikin Lautaro Martinez Semakin Terpacu : https://ift.tt/2P02mgI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol Debut Bikin Lautaro Martinez Semakin Terpacu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.