Search

Dijuluki Pemain Terbaik Dunia, Ini Kata Hazard

INILAHCOM, London - Penyerang Chelsea, Eden Hazard mengaku senang dibandingkan dengan pemain terbaik dunia, namun ia menegaskan jika saat ini ia hanya fokus mencetak gol untuk memenangkan trofi juara.

Hazard tampil apik di awal musim Liga Premier Inggris 2018-19 ini, di mana ia telah mencetak lima gol dari enam pertandingan, dan membawa The Blues berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 16 poin dari enam laga menempel Liverpool di puncak klasemen yang mengoleksi 18 poin.

Terbaru, Hazard berhasil mencetak gol ciamik diajang Piala Liga Inggris dalam kemenangan 2-1 atas Liverpool. Kapten timnas Belgia itu mencetak gol dari sudut sempit setelah melewati beberapa pemain bertahan dengan kemampuan individunya.

Seusai laga, asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola, tak segan memuji anak asuhnya tersebut. Zola mengatakan bahwa pemain berusia 27 tahun itu adalah salah satu pemain terbaik dunia.

Tidak hanya Zola, Ross Bakley dan mantan kapten Chelsea, John Terry, juga mengungkapkan hal yang senada. Mereka mengklaim jika Hazard sudah setara dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terkait kemampuan mengolah bola.

Menanggapi hal tersebut, Hazard mengaku senang namun ia tidak mau terbawa suasana, karena saat ini dia hanya fokus mencetak gol dan membawa Chelsea menang di setiap pertandingan bahkan menjuarai suatu turnamen.

"Ini bagus. Saya mencoba melakukan apa yang bisa saya lakukan ketika di lapangan. Saya masih pemain yang sama seperti dua atau tiga tahun yang lalu," ujar Hazard dikutip dari SkySports.

"Saat ini, saya hanya fokus mencetak gol, jadi itulah mengapa semua orang berbicara tentang saya. Saya senang berada di sana. Saya hanya ingin terus bermain,"

"Target saya adalah memenangkan sesuatu setiap tahun, saya ingin memenangkan piala," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dijuluki Pemain Terbaik Dunia, Ini Kata Hazard : https://ift.tt/2xIXvdb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dijuluki Pemain Terbaik Dunia, Ini Kata Hazard"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.