Search

Viking Gelar Doa Bersama untuk Haringga

INILAHCOM, Bandung - Viking, komunitas komunitas terbesar dari bobotoh Persib, menggelar acara doa bersama untuk mendiang Haringga Sirla, fan Persija yang meninggal dunia. Acara ini juga dihadiri beberapa pemain Persib.

Haringga meregang nyawa di lapangan parkir Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018) siang, sebelum kick-off Persib melawan Persija dimulai.

Haringga dikeroyok oknum fans Persib hingga akhirnya meninggal dunia. Polrestabes Bandung sudah menahan delapan tersangka pelaku pengeroyokan.

Beberapa pemain Persib, seperti Ghozali Siregar, Supardi, Ardi Idrus, Muchlis Hadi, Eka Ramdani, hingga Henhen Herdiana hadir dalam acara doa bersama tersebut. Tampak pula hadir manajer Persib, Umuh Muhctar.

"Kami di sini, bersama-sama berkumpul untuk menyatakan berubah. Kami tidak ada niat atas kejadian kemarin. Semoga ini menjadi tonggak perubahan bobotoh untuk lebih baik, lebih positif. Itu adalah harapan orang banyak," kata dedengkot VPC (Viking Persib Club), Herru Djoko, dikutip dari laman resmi Persib.

Pemain dan manajemen pun memiliki harapan serupa dengan bobotoh. Kapten tim, Supardi berharap insiden meninggalnya Haringga menjadi yang terakhir.

"ni menjadi tugas kita semua, mendoakan almarhum ditempatkan di tempat yang mulia. Semoga ini tidak terjadi lagi," ungkap Supardi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Viking Gelar Doa Bersama untuk Haringga : https://ift.tt/2xOwEwv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viking Gelar Doa Bersama untuk Haringga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.