Search

Ramon Sanchez Pizjuan Jadi Kuburan Bagi Madrid

INILAHCOM, Sevilla - Real Madrid menelan kekalahan 0-3 dari Sevilla. Hasil tersebut mempanjang rekor buruk Madrid jumpa tim asal Andalusia itu.

Memainkan laga tengah pekan La Liga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB, Madrid harus mengakui ketangguhan Sevilla 0-3. Gawang Thibaut Courtois dua kali dibobol Andre Silva serta Wissam Ben Yedder.

Madrid bukan tanpa perlawanan, statistik mencatat Los Blancos melakukan 60 persen penguasaan bola serta melepaskan 21 percobaan dengan tiga diantaranya mengarah ke gawang.

Madrid sempat mencetak gol balasan lewat upaya Luka Modric di awal babak kedua tetapi wasit menganulirnya setelah melihat tayangan VAR. Modric terlebih dulu berada dalam posisi offside sebelum mencetak gol.

Bukan hanya itu, peluang Gareth Bale juga gagal berujung gol setelah sepakannya masih membentur tiang gawang.

Bagi Madrid ini menjadi kekalahan perdana mereka di La Liga 2018-19. Opta mencatat Madrid menelan kekalahan dengan selisih tiga gol di babak pertama dalam pertandingan La Liga untuk pertama kalinya sejak Novermber 2003. Kekalahan sebelumnya diderita Madrid 15 tahun lalu di kandang Sevilla dengan skor 0-4.

Fakta lainnya, Madrid punya catatan buruk saat melawan ke Estadio Ramon Sanchez. Los Blancos sudah 10 kali kalah di kandang Sevilla itu, lebih banyak dibanding kandang tim-tim di abad ke-21.

Dengan hasil tersebut, Madrid gagal menggeser Barca di puncak klasemen sementara yang di pertandingan lainnya takluk 1-2 dari tim papan bawah, Leganes. Madrid masih mengemas nilai 16 hasil dari empat kemenangan serta sekali imbang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ramon Sanchez Pizjuan Jadi Kuburan Bagi Madrid : https://ift.tt/2xSVVod

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramon Sanchez Pizjuan Jadi Kuburan Bagi Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.