Search

Milan Wajib Menang di Kandang Empoli

INILAHCOM, Empoli - AC Milan wajib menang dalam lawatan mereka ke kandang Empoli. Namun demikian, Gennaro Gattuso meyakini takkan mudah mewujudkan target tersebut.

Milan belum pernah menang lagi setelah mengalahkan AS Roma 2-1 di pekan ketiga, I Rossoneri hanya bisa meraih dua poin dari dua laga setelahnya, mereka ditahan imbang Cagliar 1-1 dan Atalanta 2-2 akhir pekan kemarin.

Baru sekali meraih kemenangan di liga, Milan ingin kembali merasakannya saat bertamu ke Estadio Stadion Carlo Castellani, Jumat (28/9/2018) dini hari WIB.

Melihat performa Empoli yang belum pernah menang dalam empat laga terakhir, Milan lebih diunggulkan. Ditambah lagi fakta Milan mampu meraih kemenangan telak 4-1 di kandang Empoli pada 27 November 2016.

Kemenangan atas Empoli penting bagi Milan untuk mengembalikkan kepercayaan diri pemain sekaligus mengangkat posisi mereka di tabel klasemen sementara.

"Kami harus menang, saya ingin melihat laga sempurna tetapi paling penting saya ingin membawa pulang tiga poin," kata Gattuso.

Saat ditahan imbang 2-2 oleh Atalanta, Milan dua kali unggul dari lawannya. Gattuso menyoroti bagaimana pemainnya kerap inkonsisten saat unggul. Mereka kerap kehilangan bola dengan mudah serta memberi kesempatan kepada lawan leluasa mengeksplorasi tiap area permainan.

"Laga ini tidak akan mudah, mereka punya pergerakan bola yang bagus ditambah penyerang mereka juga punya pergerakan oke."

"Melawan Atalanta kami memainkan laga seperti seharusnya, tetapi tiba-tiba kami berhenti bermain dan mereka mendapat tujuh peluang dalam 25 menit."

"Saat bola berada di kaki kami, kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami membutuhkan perubahan mentalitas saat kehilangan bola," ia memungkasi.

Sumber: AC Milan

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Milan Wajib Menang di Kandang Empoli : https://ift.tt/2OOGwwl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milan Wajib Menang di Kandang Empoli"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.