Search

Empoli Imbangi Milan Rasanya Seperti Kemenangan

INILAHCOM, Empoli - Sempat tertinggal terlebih dulu, Empoli mampu menahan imbang AC Milan. Hasil yang terasa seperti sebuah kemenangan bagi Empoli.

Menjamu AC Milan di Estadio Carlo Castellazzi, Jumat (28/9/2018) dini hari WIB, Empoli tertinggal di menit kesepuluh setelah Leonardo Capezzi melakukan gol bunuh diri.

Tertinggal satu gol di babak pertama, Empoli berusaha merespon tekanan Milan dengan melancarkan beberapa kali serangan balik di paruh kedua. Hasilnya, mereka mampu menyamakan skor di menit ke-71 berkat sepakan penalti Francesco Caputo.

Meraih satu poin dari Milan cukup membuat lega pelatih Aurelio Andreazzoli. Sebelumnya, Empoli dua kali kehilangan poin usai dikalahkan Lazio (0-1) dan Sassuolo (3-1).

"Saat Anda tertinggal dari Milan, tim dengan level dan kapasitas yang lebih dari kami ditambah kami kehilangan banyak pemain penting, bisa meraih satu poin adalah hal menyenangkan," ujar Andreazolli.

"Saya ingin pemain menekan Milan di 15 menit akhir pertandingan, tetapi kami puas dan itu terasa hampir seperti sebuah kemenangan bagi kami," ia melanjutkan.

Dengan tambahan satu poin, Empoli naik ke peringkat 17 dengan mengemas nilai lima hasil dari enam pertandingan, sedangkan Milan tertahan di peringkat 14 dengan enam poin dari lima pertandingan.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Empoli Imbangi Milan Rasanya Seperti Kemenangan : https://ift.tt/2OVAOsS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Empoli Imbangi Milan Rasanya Seperti Kemenangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.