Search

Valverde Bertanggung Jawab atas Kekalahan Barca

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengatakan jika ia bertanggung jawab menyusul kekalahan 1-2 timnya atas Leganes dalam lanjutan pekan keenam La Liga 2018-19.

Bertandang ke Butarque Stadium, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB, Barca gagal mempertahankan keunggulan yang merekan cetak di menit ke-12 lewat Philippe Coutinho, setelah tuan rumah mampu berbalik unggul di babak kedua berkat gol yang dicetak oleh, Nabil El Zhar (52') dan Oscar Rodriguez (53').

Dengan kekalahan ini Barca telah kehilangan lima poin dalam dua laga terakhir, pada pertandingan sebelumnya Blaugrana hanya meraih satu poin usai ditahan imbang 2-2 oleh Girona.

Menyusul hasil negatif yang diterima oleh skuadnya, Valverde mengatakan jika semua bisa terjadi di sepak bola, tim kecil bisa mengalahkan tim besar, dan ia pun bertanggung jawab atas kekalahan tersebut.

"Ini sepakbola dan apa pun bisa terjadi, kadang-kadang sulit untuk menjelaskan hal-hal yang terjadi dalam permainan," ujar Valverde dikutip dari Marca.

"Kami mengendalikan pertandingan tetapi mereka berhasil menyakiti kami dalam satu menit. Tentu, pada akhirnya pelatih yang bertanggung jawab," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Valverde Bertanggung Jawab atas Kekalahan Barca : https://ift.tt/2Q8LjJm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valverde Bertanggung Jawab atas Kekalahan Barca"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.