Search

Ganti Selebrasi, Hazard: Lutut Saya Terbakar

INILAHCOM, London - Penyerang Chelsea, Eden Hazard, memutuskan untuk mengganti selebrasinya ketika melakukan perayaan setelah mencetak gol, karena menurutnya selebrasi tersebut memiliki efek negatif.

Hazard yang identik dengan selebrasi meluncur ke salah satu sudut lapangan megunakan lutut usai mencetak gol, memutuskan untuk menghetikan hal tersebut dan mengganti selebrasinya dengan hanya melompat sembari berteriak di salah satu sudut lapangan.

Selebrasi tersebut pun sudah ia lakukan ketika mencetak gol semata wayang untuk Chelsea, ketika bermain imbang 1-1 dengan Liverpool dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Premier Inggris, Sabtu (29/9/2018) malam WIB.

Kapten timnas Belgia itu menjelaskan jika selebrasi meluncur dengan lutut itu memiliki efek yang negatif dan berpotensi mengalami cedera.

"Saya harus menghentikan selebrasi itu," ujar Hazard dilansir dari Marca.

"Lutut saya rasanya terbakar, jadi tidak akan ada lagi perayaan seperti itu," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ganti Selebrasi, Hazard: Lutut Saya Terbakar : https://ift.tt/2zGe7nc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ganti Selebrasi, Hazard: Lutut Saya Terbakar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.