Search

Nainggolan Ingin Angkat Trofi Pertama di Inter

INILAHCOM, Milan - Radja Nainggolan mengungkaplam salah satu ambisinya musim ini adalah memenangkan trofi juara, dan ia ingin mewujudkan hal tersebut bersama Inter Milan.

Inter Milan mendatangkan Nainggolan dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2018 dengan biaya transfer mencapai 38 juta euro. Sepanjang karir profesional sepak bolanya, pemain keturunan Indonesia itu belum pernah mencicipi gelar juara.

Selama berseragam Giallorossi, Nainggolan hanya mampu merasakan menjadi runner-up Serie A sebanyak tiga kali, di level Eropa pun ia juga gagal mengangkat trofi setelah tersingkir di babak semifinal Liga Champions Eropa 2017-18.

Pada musim panas ini, Nainggolan memtuskan pindah ke Inter dengan harapan bisa meraih minimal satu trofi juara. Nerazzurri menjalani start yang kurang meyakinkan setelah hanya sekali menang dalam empat laga pertama Serie A 2018-19.

Meski begitu, Inter sukses memenangi dua pertandingan terakhirnya melawan Sampdoria, dan Fiorentina. Selain itu La Beneamata juga berhasil meraih kemenangan di laga pertama Liga Champions Eropa musim 2018-19 ini.

"Musim ini targetnya adalah meningkat dari musim lalu," ujar Nainggolan dilansir dari Football Italia.

"Kami memang memulai dengan buruk tapi dalam dua kemenangan terakhir menempatkan kami kembali ke jalur yang tepat, dan kami berharap terus seperti ini." ia menambahkan.

"Masih ada jalan yang panjang, tapi kami sudah memenangi dua pertandingan penting dan kami ingin maju ke depan. Saya datang kesini untuk menang, itu pasti. Saya selalu memberikan segalanya di atas lapangan, tapi saya belum pernah mengangkat sebuah trofi," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Nainggolan Ingin Angkat Trofi Pertama di Inter : https://ift.tt/2xVV1Ym

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nainggolan Ingin Angkat Trofi Pertama di Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.