Search

Kalahkan MU, West Ham Layaknya Tim Besar

INILAHCOM, London - Pelatih West Ham, Manuel Pellegrini, mengklaim jika timnya memiliki mentalitas layaknya tim besar menyusul kemenangan 3-1 atas Manchester United.

West Ham berhasil mengamankan tiga poin di kandang mereka ketika menjamu United di London Stadium, dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Premier Inggris musim 2018-19, Rabu (29/9/2018) malam WIB.

Tiga gol tuan rumah dicetak oleh Felipe Anderson (5'), gol bunuh diri Victor Lindelof (43') dan Marko Aenaitovic (74'), sedangkan satu gol hiburan United dicetak oleh Marcus Rashford (71').

Kemenangan ini sekaligus melanjutkan tren positif selalu meraih poin dalam dua laga terakhir The Hummers, meraih kemenangan 3-1 dari Everton di pekan kelima dan hasil imbang 0-0 dari Chelsea di pekan keenam.

Melihat capaian tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir, Pellegrini menilai timnya saat ini telah mulai meningkat dan membaik.

"Ini adalah pertandingan yang sangat bagus karena saya ingat apa yang saya katakan tiga minggu lalu ketika kami kalah dalam pertandingan, bahwa kami harus bermain sebagai tim besar dan saya pikir apa yang kami lakukan hari ini mencerminkan itu," kata Pellegrini dikutip dari SkySports.

"Kami meningkat dan kami harus terus dengan cara yang sama. Kami berada dalam momen yang baik dengan hasil yang bagus," ia memungkasi.

Saat ini West Ham berada di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan raihan tujuh poin dari tujuh laga. Selanjutnya mereka akan menghadapi Brighton dalam lanjutan pekan kedelapan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalahkan MU, West Ham Layaknya Tim Besar : https://ift.tt/2xPqnjV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan MU, West Ham Layaknya Tim Besar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.